Wednesday, January 12, 2011

[Hukum-Online] Hotma Laporkan Denny Indrayana ke Polisi ; Pesan BBM Denny Indrayana ke Istri Gayus

 

Hotma Laporkan Denny Indrayana ke Polisi
 
Staf Khusus Presiden, Denny Indrayana
JAKARTA, KOMPAS.com — Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Gayus H Tambunan dan istrinya, Milana Anggraeni, akan melaporkan anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, ke kepolisian.
 
Hal tersebut terkait upaya Denny menghubungi Milana dengan nada yang terkesan mengancam. Namun, Hotma belum dapat memastikan kapan laporan tersebut dilakukan secara resmi.
 
"Saya anjurkan polisi periksa Denny Indrayana. Ada apa bikin begini? Dia melakukan BBM (Blackberry messenger) kepada Milana. Saya sudah bilang, jangan lagi BBM atau telepon, jangan lagi hubungi klien saya," kata Hotma seusai mendampingi Gayus diperiksa di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/1/2011) tengah malam.
 
Berdasarkan pengakuan Milana, kata Hotma, Denny sering menghubungi istri Gayus itu saat kasus pelesiran Gayus ke Bali mencuat. Denny menuntut Milana untuk jujur memberi informasi terkait kepergian Gayus dan dirinya ke luar negeri.
 
"Sampai kapan Mbak (Milana) bertahan, ayo kita sudah jujur saja. Sudah muncul Rani (Milana) harusnya jadi tersangka," demikian bunyi BBM dari Denny untuk Milana yang disampaikan Hotma.
 
Hotma juga menilai, Denny adalah oknum yang membuat isu agar Milana ditetapkan sebagai tersangka karena bepergian dengan Gayus yang menggunakan paspor palsu.
 
"Kalau Denny punya data cukup untuk menjadikan Rani (Milana) tersangka, sampaikan ke Polri, datang ke Polri. Saya akan minta Bareskrim untuk periksa Denny," kata Hotma. "Apa ini Denny, begitu banyak tahu, diam saja, tapi asyik dia di Twitter," ucap Hotma.
 
 
 
 
Pesan BBM Denny Indrayana ke Istri Gayus
Tribunnews.com/Yogi Gustaman
 
Milana Anggraeini.
JAKARTA, KOMPAS.com — Hotma Sitompul, kuasa hukum Gayus HP Tambunan dan istrinya, Milana Anggraeni, membeberkan bunyi pesan lewat layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang disampaikan oleh Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, kepada Milana.
 
Dalam pesan via BBM yang disampaikan oleh Denny saat Gayus terbelit kasus pelesiran ke Bali, Denny meminta Milana alias Rani untuk membeberkan informasi yang dia ketahui tentang sepak terjang sang suami. Permintaan itu diduga disertai semacam ancaman, yaitu Milana bisa saja dijadikan tersangka dalam kasus yang melilit Gayus.
 
"Sampai kapan mba akan bertahan. Ayo! kita jujur. Ini sudah muncul Rani. Harusnya jadi tersangka," begitu petikan pesan BBM yang dibeberkan oleh Hotma sebagaimana dilansir Tribunnews.com, Kamis (13/1/2011) dini hari.
 
Kepada Hotma, Milana mengaku tak menanggapi pesan tersebut. "Silakan kalian mengartikan kata-kata sebaiknya menjadi tersangka dari Denny Indrayana itu," kata Hotma.
 
Hotma menantang Denny Indrayana untuk buka-bukaan soal kasus Gayus di kepolisian. Tantangan tersebut disampaikan Hotma, karena Denny, menurut Hotma, hanya berani mengumbar data di luar, bukan di kepolisian, termasuk soal upload foto paspor Gayus atas nama Sony Laksono di akun Twitter.
 
"Cerita, cerita sebaiknya menjadi tersangka. Semua dari Denny Indrayana. Apa ini Denny Indra, tahu banyak tapi diam saja. Dia asyik di Twitter," kata Hotma.
 

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google