Wednesday, December 29, 2010

[Hukum-Online] Re: Di Bukit Jalil, TKI diberi Nasi, Asi ... jangan Dipolitisasi,Exploitasi

 

 TKI dan TKW di Malaysia jangan di Politisasi, di Exploitasi tapi diberi Nasi, Asi

--- On Mon, 12/27/10, hukum.indonesia@gmail.com <hukum.indonesia@gmail.com> wrote:

From: hukum.indonesia@gmail.com <hukum.indonesia@gmail.com>
Subject: [Hukum-Online] Di Bukit Jalil, TKI Dipolitisasi
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Date: Monday, December 27, 2010, 11:25 AM

 

Di Bukit Jalil, TKI Dipolitisasi
 
 
Liputan6.com, Kuala Lumpur: Politik merambah ke segala bidang. Pemeo itu sepertinya memang terbukti . Hal itu terlihat jelang pertandingan final pertama Piala AFF 2010 antara Malaysia versus Indonesia di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Ahad (26/12).
 
Tenaga kerja Indonesia yang ada di Malaysia dikerahkan untuk mendukung tim Garuda yang membutuhkan hasil positif sebelum menjamu Malaysia tiga hari kemudian. Niat ini baik, tapi tidak jika ada aroma politis di dalamnya. Tampak dari tribun yang diduduki pendukung Indonesia terdapat spanduk beberapa tokoh nasional.
 
Terletak di tribun belakang gawang, ada spanduk bergambar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, dan satu lagi Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Memang terdengar kasak-kusuk sebuah partai besar di Tanah Air menyediakan ratusan tiket untuk para TKI.
 
(DIM)

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google