Tuesday, December 14, 2010

[Hukum-Online] Ketua Fraksi Demokrat Tak Hadir Demi Keamanan

 

Ketua Fraksi Demokrat Tak Hadir Demi Keamanan
Meski tak hadir, dia setuju sikap fraksi Demokrat di sidang paripurna DPRD Yogyakarta.

 
VIVAnews - Tujuh partai mendukung penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sultan Hamengkubuwono X dan Pakualam IX. Kecuali satu partai masih mengambang yaitu Demokrat.

Tapi di balik itu, ketua fraksi dari partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DIY, Putut Wiryawan diketahui tak hadir dalam Sidang Paripurna di DPRD DIY ihwal Rancangan Undang-undang Keistimewaan DIY.
 
"Saya tidak hadir karena alasan keamanan, untuk itu memilih tidak datang dan saya pamit," ujarnya saat ditemui VIVAnews di Yogyakarta, Senin 13 Desember 2010.

Meski tak hadir, Putut mengatakan sikapnya sama dengan sikap dan pandangan fraksi Demokrat yang disampaikan pada sidang paripurna itu. "Saya ikut merumuskan sikap fraksi tersebut, dan tidak ada satu kata pun kita pro penetapan atau pemilihan. Keistimewaan DIY final," ujar Putut.
 
Aksi demonstrasi di Yogyakarta itu dilaporkan tertib, tanpa ada insiden kekerasan. Meski pun kerumunan massa tumpah sampai di depan Gedung DPRD.

Laporan Erick Tanjung | Yogyakarta
• VIVAnews
 

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google