Saturday, January 15, 2011

[Hukum-Online] Re: KORBAN berjatuhan akibat Kecerobohan TELEKOMSEL bersekongkol dgn KOMPAS Mobile..... Fw: tolong difollow up dan forward? TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

Pak Legal Officer, Pak Paulus, Pak Tifatul Sembiring, Pak Gatot, Pak Rudi Rusdiah, Pak Mitro Yth :
 Saya mendukung masalah konflix antara Masyarakat yg dipaksakan Operator kita serahkan sama Bapak Mentei KOMINFO dan Pak Gatot sebagai Humas KOMINFO.
Salam, Naswil Idris, APW


From: My Legal Officer <mylegalofficer@yahoo.com>
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Sent: Sat, January 15, 2011 10:25:52 AM
Subject: Re: [Hukum-Online] Re: Re: KORBAN berjatuhan akibat Kecerobohan TELEKOMSEL bersekongkol dgn KOMPAS Mobile..... Fw: tolong difollow up dan forward? TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

Menurut saya itu pencurian pulsa oleh operator (PIDANA)
dan juga ada kerugian terhadap konsumen (PERDATA)
dan itu melanggar UU ITE, harusnya operatornya di kasih peringatan keras sama Pak Tifatul karena melanggar UU ITE (ADMINISTRASI).



From: sinchan <mvx1nok@gmail.com>
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Sent: Sat, January 15, 2011 9:56:58 AM
Subject: [Hukum-Online] Re: Re: KORBAN berjatuhan akibat Kecerobohan TELEKOMSEL bersekongkol dgn KOMPAS Mobile..... Fw: tolong difollow up dan forward? TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

Mengerikan, itu sms nya panjang2 ya? Dan meski di Grapari masih tidak bisa unreg? Weleh2, semoga Mentari saya tidak ikut ketularan "wabah" ini. Amiinn.


Muhsin

2011/1/15 Naswil Idris <naswil@yahoo.com>
 

Pak Ace Wong,Korban dr Hukum Online, Pak Mitro,MASTEL( Sebagai Korban), By Erina TVRI, sebagai Korban,Pak Paulus,APW (Korban),Pak Gatot Juru Bicara KemenKOMINFO YTH:.
 Mohon Bu Sri Safitri dari P.T. Telkom dapat kiranya menjembantani ke TELEKOMSEL, dan diadakan Rapat khusus dgn para Korban di Kantor KOMINFO din Ruangn Pak Gatot Humas KemenKOMINFO ???.
 Bagaimana jika nanti masalah ini bocor ke GAYUS, Berabe donk ???
Sudah begitu banyak Korban dari APW, dari MASTEL, dari TVRI,dari Hukum Online dan lain sebagai kecerobohan dari TELEKOMSWEL bersekonghkol dgn KOMPAS Mobile.
Mohon Pak Gatot sebagai Humas Pak Tifatul SEmbiring, Menteri KOMINFO yg saya kenal puluhan tahun dapat kiranya menjelaskan duduk perkara. Mana yg lebih kejam  RIM, BB atau TELEKOMSEL +KOMPAS mobile???.
 Salam, Korban dari APWWarnet.
 Naswil Idris.

From: Ace Wong <4c3wong@gmail.com>
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 14, 2011 4:15:25 PM
Subject: RE: [Hukum-Online] Fw: tolong difollow up dan forward? TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

Met Sore Teman-teman,

 

Saya juga mulai minggu lalu diberikan hal tersebut katanya gratis dan belum tau kalau akan dipotong, wah kalau yaa benar benar keterlaluan sekali.

Hayooo saya dukung protes ini karena sangat tidak manusiawi dan menjerumuskan serta merugikan orang banyak.

 

Salam, Ace Wong

 

From: Hukum-Online@yahoogroups.com [mailto:Hukum-Online@yahoogroups.com] On Behalf Of Naswil Idris
Sent: 14 Januari 2011 13:42
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Subject: [Hukum-Online] Fw: tolong difollow up dan forward? TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

 

Bu Erina TVRI, Pak Paulus,Pak Mitro, Brurr RR Yth:
Para Korban2 TELKOMSEL( termasuk saya) yg dipaksa menerima kiriman SMS KOMPAS MOBILE saban hari selama 30 hari ke HP kita ( 30 hari katanya Gratis, tapi nanti hari ke 31 dstnya akan ditagih paksa sebanyak Rp 10.000 /minggu)..mari rame2 lapor ke KemenKOMINFO liwat Pak Gatot an Pak Muslimin,..kenapa kok masih ada pemaksaan ari pihak TELEKOMSEL.
 Kalau KemenKOMINFO tak berekasi mari kita Rame2 Lapor ke KPK, Jaksa Agung dan KAPOLRI.
 Kalau masih buntu, dimana TELEKOMSEL masih berkeras Kepala cari duit nodong kita dgn Paksa, maka terpaksa kita minta bantuan  ..Mas Gayus Tambunan .. memaksa TELEKOMSEL bertekuk lutut.......

Salam, Naswil Idris , No HPTelekomsel No. 08111044....pemberian Dirut P.T. Telkom pak Nasution ...12-13 tahun yl
yg menjadi sasaran paksaan dari TELEKOMSEL.
Ternyata TELEKOMSEL lebih kejam dari RIM...

----- Forwarded Message ----
From: "erina.turnip@ymail.com" <erina.turnip@ymail.com>
To: APW Komitel <APWKomitel@yahoogroups.com>
Sent: Thu, January 13, 2011 10:00:05 PM
Subject: Re: tolong difollow up dan forward? [APWarnet] TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

Rekan2 yth,
Seperti pak Naswil dan pak Paulus saya juga enggan langganan Kompas mobile walau diberi gratis satu bulan. Saya coba unreg nggak bisa. Kuatirnya kita tidak sadar dan kelupaan kalau satu bulan telah berlalu dan layanan tidak gratis lagi, kita tetap ditagih bayaran padahal tidak berminat. Kemrn dulu saya ke Grapari Telkomsel di Gandaria City minta layanan tersebut diputus, tapi merekapun tidak berhasil meng "unreg" nya. Akhirnya saya mengisi formulir tertulis bahwa saya tdk bersedia langganan Kompas mobile. Sungguh merepotkan...
Apakah ada di milis ini rekan dari Regulator atau Telkomsel? Tolong dong.. keluhan spt ini ditanggapi. Terimakasih dan mohon maaf kalau tdk berkenan.

Salam,

Erina

Powered by Telkomsel BlackBerry®


Date: Thu, 13 Jan 2011 14:21:40 +0700

Cc: <rrusdiah@yahoo.com>; 'paulus Bambangwirawan'<paulusbw2007@yahoo.com>; 'Poppy Martoyo'<juanita271@yahoo.com>

Subject: tolong difollow up dan forward? [APWarnet] TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

 

 

Waaah.saya di Telkom bukan di Telkomsel .:-))

Nanti coba saya sampaikan yaah..

===
[rr] tolong tolong bu safitri..... akses internet perdesaan di Telkom ADSL (pak piyo,bu murwaningsih di SParman) , flexy serta layanan gprs/hdspanya telkomsel... nunut...dan jangan lupa disampaikan ke teman teman yah... udah lama ngak di follow up... dan sudah mau pasang di wardes wardes sekitar anda... :-)
===

_____

From: Naswil Idris [mailto:naswil@yahoo.com]
Sent: Wednesday, January 12, 2011 12:35 PM
To: APWKomitel@yahoogroups.com; hm.meier.groups@gmail.com; naswil@yahoo.com
Cc: Sri Safitri; rrusdiah@yahoo.com; paulus Bambangwirawan; Poppy Martoyo
Subject: Re: [APWarnet] TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

Pak Rudi Rusdiah, pak Paulus, dan Bu Sri Safitri yth :
Saya juga mengalamai nasib yg sama dgn Pak Paulus tapi sudah seminggu saya
di SMS terus terusan saban hari ( KOMPAS MOBILE NEWSPAPER)pd Nomer HP yg
tertulis di kartu nama 08111044.... ( yg juga sudah saya berikan pd Bu
Safitri, Pak paulus dan Pak Rudi, semua.. semua )saya yg dulu di hadiahi
oleh Pak Nasution selah seorang Dirut P.T. Telkom sudah lama sekali.

Saya betul2 tak ngerti apa ygb harus saya lakukan.HP saya HP murahan, bukan
Blackberry, Jadi saya harus menunggu 23 hari lagi SMS Panjang2 dari
Telekomsel.
Mohon sahabat karib kita Bu Sri Safitri dari P.T. Telkom dapat memberikan
arahan serta nasehat pd kita, bagaimana kita harus bereaksi secara positif.
Salam, Naswil Idris,

_____

From: paulus BW <paulusbw@gmail.com>
To: apwkomitel <apwkomitel@yahoogroups.com>; altubinagroup
<altubinagroup@yahoogroups.com>; hm.meier.groups@gmail.com
Sent: Wed, January 12, 2011 11:44:15 AM
Subject: [APWarnet] TELKOMSEL dan KOMPAS MOBILE NEWSPAPER

Temen2,
Saya tadi pagi tiba2 dapat SMS Promosi dari TELKOMSEL no 2003 isinya
promosi KOMPAS MOBILE NEWSPAPER dan gratis 30 hari.
Tidak saya jawab dan langsung saya hapus SMSnya.
Saya tidak tertarik, karena HP saya yang standar tidak bisa terima
E-Paper dan kalai terima tidak bisa baca, karena layarnya mini sekali.
Tiba2 tidak sampai 1 jam kemudian tiba2 saya dapat SMS lagi dari
TELKOMSEL no 2003, yang isinya:
"Nomor anda telah diaktifkan layanan KOMPAS Mobile News Paper
Persembahan dari Telkomsel.
Layanan ini Gratis Selama 30 hari."

Pertanyaan:
Apa yang harus kita lakukan untuk menyetop serangan Spam seperti ini.?
Apakah dengan telah diaktifkan, maka kita harus menonaktifkan untuk
tidak berlangganan?
Apakah setelah 30 hari akan di Unreg secara otomatis ?
Apakah Pulsa kita akan disedot.?
Apa yang sudah dilanggar dalam UU ITE ?

Yang dapat perlakuan seperti ini, sepertinya semua Pelanggan Telkomsel
dan yang lain akan menyusul.
Bisnis kotor sperti apa lagi yang dimainkan....

Salam,
pb



__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google