Monday, January 3, 2011

[Hukum-Online] Lagu Karangan SBY 'Heningkan' BEI

 

Lagu Karangan SBY 'Heningkan' BEI
Anwar Khumaini - detikNews
 
 
Jakarta - Seperti biasa, lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinyanyikan di tempat Presiden sedang menggelar acara. Kali ini, lagu ciptaan SBY diperdengarkan di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam pembukaan perdagangan bursa awal tahun.

Lagu ciptaan SBY yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi cantik tersebut berjudul 'Hening'. Saat pertama kali diperkenalkan dulu, lagu 'Hening' dinyanyikan oleh artis cantik Widhi AB Three.

Saat lagu 'Hening' dinyanyikan, Senin (3/1/2011), suasana lantai bursa juga tampak hening. Presiden mendengarkan dengan menangkupkan kedua tangan dan dia disandarkannya kedua tangan itu ke dagu.

Sementara Menteri Keuangan Agus Martowardojo dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa juga tampak diam mendengar lagu berirama lembut tersebut.

Tak cuma itu, para undangan yang didominasi oleh para praktisi bursa juga tampak tenang mendengarkan lagu SBY, meski mungkin tak banyak yang tahu kalau lagu yang sedang dinyanyikan itu adalah lagu ciptaan SBY.

Lagu-lagu ciptaan Presiden SBY memang sering dinyanyikan dalam berbagai acara yang dihadiri oleh Presiden. Terakhir, lagu baru ciptaan Presiden dinyanyikan saat perayaan natal di JCC 27 Desember lalu oleh artis Rafika Duri dan Harvey Malaiholo.

(anw/lrn)

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google