Thursday, January 6, 2011

besar dan canggih memang ?[Hukum-Online] Arab dan Israel Tersandung Burung

 

memang repot kalo burungnya besar dan ampuh..eh canggih...

setelah buka bukaan wikileaks... sebetulnya ada leaks yang jauh lebih hebat... misalnya kalau baca buku yang lagi best shttp://us.mc1103.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=1294245366&.rand=3hgko6oh0ca02#_pg=compose&&.rand=911734056&replyall&action_msg_replyall&clean&hash=755832839bc7a24cabf32d0c50c21973&.jsrand=8292380eller...wuih serem juga dunia timur tengah ini :-)

coba baca buku...

The King of Oil: The Secret Lives of Marc Rich
Buy new: $16.99 $11.55
43 Used & new from $5.38





bagaimana dunia sumber daya alam dunia dikuasai oleh the 7 sisters...dan kemudian bagaimana hubungan Israel- Iran dan juga negara Arab.. :-)

atau buku judulnya

Robert Maxwell - Israel SuperSpy... cerita mengenai raja media kelas global yang meninggal misterius di yacht pribadi yang lux nya... ternyata juga anggota mossad

minggu lalu baca di National Library Singapura... :-)






$4.25 & eligible for FREE


 
   







Robert Maxwell, Israel's Superspy: The Life and Murder of a Media  Mogul
 
 




Robert Maxwell, Israel's Superspy: The Life and Murder of a Media Mogul [Hardcover]

Martin Dillon (Author), Gordon Thomas
Gordon Thomas (Author)
Find all the books, read about the author, and more.
See search results for this author
Are you an author? Learn about Author Central
(Author)



salam, rr - apw


--- On Fri, 1/7/11, hukum.indonesia@gmail.com <hukum.indonesia@gmail.com> wrote:
From: hukum.indonesia@gmail.com <hukum.indonesia@gmail.com>
Date: Friday, January 7, 2011, 7:33 AM



Arab dan Israel Tersandung Burung
 
KOMPAS.com — Tampilan burung hering itu selintas biasa saja. Namun, Arab Saudi mengatakan kalau burung itu di badannya komplet dengan peralatan GPS. Nah, menurut pihak Arab Saudi, burung itu milik badan intelijen Israel, Mossad.
 
Laporan di media Arab Saudi sebagaimana warta AP dan AFP pada Rabu (5/1/2011) menyebutkan, burung yang ditangkap di salah satu kawasan pedesaan negara itu bisa jadi merupakan salah satu bagian dari upaya spionase.
 
Kewaspadaan memang meningkat di Arab Saudi ketika burung yang dilengkapi dengan cincin nomor R65 itu mendarat di kota gurun pasir Hyaal.
 
Ketika dilihat lebih lanjut, ditemukan sebuah transmiter GPS—atau peralatan untuk mengetahui koordinat sebuah lokasi—di burung itu dengan tulisan "Milik Universitas Tel Aviv" dalam bahasa Inggris. Namun, Israel membantah keras dan mengungkapkan kekhawatiran nasib buruk yang akan diderita oleh burung hering itu.
 
Galilea
Para peneliti di Universitas Tel Aviv menegaskan, burung itu sama sekali tidak bersalah dan selama setahun belakangan menghabiskan waktunya berkeliling di atas Galilea. Adapun peralatan GPS dipasang untuk survei tentang kebiasaan migrasi dan perkembangbiakan burung.
 
Bukan pertama kali Israel dituduh menggunakan hewan untuk tujuan-tujuan tersembunyi. Bulan lalu—di tengah-tengah serangan ikan hiu di kawasan wisata Laut Merah di Mesir, seorang politisi lokal mengatakan bahwa Israel sengaja melepas hiu untuk melakukan sabotase industri pariwisata Mesir.
 



__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google