Monday, December 27, 2010

Re: [Hukum-Online] Obrolan perokok & bukan perokok

 

Yang jelas, bagi perokok kuntungannya :

1. Awet muda...krn blm smpt tua dah kburu mati..

2. Kehidupan rmh tangganya aman...krn tiap mlm batuk-batuk trs, maling ga berani masuk rmh.

Wassalam,
HSh

(Hijjrah = switching from (-) to (+)


From: arif winardi <go_ellspro@yahoo.com>
Sender: Hukum-Online@yahoogroups.com
Date: Mon, 27 Dec 2010 00:08:07 -0800 (PST)
To: <Hukum-Online@yahoogroups.com>
ReplyTo: Hukum-Online@yahoogroups.com
Subject: Re: [Hukum-Online] Obrolan perokok bukan perokok

semakin gencarnya iklan maupun tulisan dilarang merokok, membuat para perokok jera,..dan akhirnya  memutuskan untuk berhenti Membaca,... :)



From: Amalia Sudewi <amalia_sudewi@yahoo.co.id>
To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Sent: Sunday, December 26, 2010 19:43:45
Subject: Re: [Hukum-Online] Obrolan perokok & bukan perokok

 

Seorang perokok yang sudah agak berumur ditanya, " mbak kayaknya sudah puluhan tahun masih aja kuat merokok. Apa sih, enaknya?"

Si perokok menjawab tenang, " begini lho, dik. Aku sendiri sebetulnya bingung di mana enaknya merokok ...., makanya sampai sekarang aku  terus merokok , aku masih terus mencoba mencari  di mana enaknya, .... penasaran!"

--- Pada Sab, 25/12/10, Prima Tolla <prima_tolla@rocketmail.com> menulis:

Dari: Prima Tolla <prima_tolla@rocketmail.com>
Judul: Re: [Hukum-Online] Obrolan perokok & bukan perokok
Kepada: Hukum-Online@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 25 Desember, 2010, 1:07 PM

 

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ..... Menurut pemasar rokok : yang merokok pasti orang sehat, kalo sakit gak mungkin merokok.... Ada ada aja...

Yang pasti, merokok merugikan kesehatan tubuh dan saku......

Mauberhentimerokoktapibelummampuhikshikshiks

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: kemo.lawyer@yahoo.com
Sender: Hukum-Online@yahoogroups.com
Date: Fri, 24 Dec 2010 05:22:14
To: <Hukum-Online@yahoogroups.com>
Reply-To: Hukum-Online@yahoogroups.com
Subject: [Hukum-Online] Obrolan perokok & bukan perokok

PR = Perokok
BP = Bukan perokok

[PR mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantung celananya, bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya]

PR : "mo Rokok mas?"

BP : "oh, tidak, saya tidak merokok, trima kasih". [dalam hati PR bersyukur krna gk berkurang rokoknya, ]

[BP bermaksud penasaran, dan pengin memberi arahan PR supaya tidak merokok, lantas mulailah BP mengawali pembicaraan]

BP : "sehari habis berapa batang rokok mas?"

PR : "biasanya sih 2 bungkus"

BP : "wah, kaya asbak juga ya masnya, hahaha"

PR : "hehehe"

BP : "sebungkus harganya berapa mas?"

PR : "10.000"

BP : "mas nya udah berapa taon ngrokok?"

PR : "wah, saya udah hampir 20 taon mas, dari smp saya udah ngrokok"

BP : "mmm... lama juga ya mas..."

PR : "iya,"

BP : "begini mas, saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10.000, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan, jadi 20.000 x 30 = 600.000

jadi satu taon = 600.000 x 12 = 7.200.000

trus mas udah 20 taon, jadi 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wah, kalo mas nya gak merokok dari dulu, harusnya udah bisa beli mobil tuh... betul kan mas??"

[PR dengan serius memperhatikan,
termenung salut atas perhitungan BP]

PR : "iya ya, betul juga sampeyan... " [lantas]

PR : "mas umurnya berapa?"

BP : "34"

PR : "wah, sama dong dengan saya...trus, mas nya dari dulu emang gk pernah ngrokok sama sekali?? "

BP : "iya mas, serius... saya gk pernah
ngrokok dari dulu... sama skali..."

[dengan lugu, PR pun bertanya]
PR : "umur kita kan sama dan kalo nggak pernah merokok dari dulu, lalu, lha MANA MOBILMU kok sama dg saya masih naik bis ??

Wkwkwkwkwkkkkkkk

Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum OnlineYahoo! Groups Links



********************************  Your mail has been scanned by IMMS  CAR Life Insurance  12/27/10 19:34:45  ********************************
********************************  Your mail has been scanned by IMMS  CAR Life Insurance  12/27/10 19:45:04  ********************************

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google