Saturday, December 18, 2010

[Hukum-Online] Re: [nasional-list] Ahmad Dhani: Mana Mungkin FPI Laporkan Saya

 

Weleh.... weleh.... weleh.... berarti urusan dengan FPI bisa juga diselesaikan secara 'kekeluargaan" ya ???
he.... he.... he....
 
From: sunny
Sent: Friday, 17 December, 2010 17:49
To: Undisclosed-Recipient:;
Subject: [nasional-list] Ahmad Dhani: Mana Mungkin FPI Laporkan Saya
 
 

 
 
Ahmad Dhani: Mana Mungkin FPI Laporkan Saya
Jumat, 17 Desember 2010 | 14:00 WIB
 

JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Dhani—pemusik, pencipta lagu, produser musik, serta pemilik dan pemimpin rumah produksi musik dan manajemen artis— menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah dilaporkan oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI) DPD Jakarta Habib Salim Umar Alatas. Padahal, jelas-jelas media telah meliput dan memberitakan pelaporan yang dilakukan oleh FPI pada 13 Desember 2010 terhadap Dhani ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan Dhani memfasilitasi penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) untuk membuat foto-foto setengah telanjang dan memajang foto-foto tersebut di akun Twitter-nya.

"Enggak ada, FPI enggak ngelapor. Dewi Perssik juga enggak dilaporin," ujar Dhani seusai mengisi acara musik televisi Dahsyat bersama grup T.R.I.A.D (The Rock Indonesia Ahmad Dhani) di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/12/2010).

Bahkan, mantan suami vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Maia Estianty itu mengaku bahwa Habib Salim masih kerabatnya. "Ternyata, Habib Selon (sebutan akrab Habib Salim) itu saudara saya," ujar ayah dari Al, El, dan Dul tersebut.

Menurut Dhani, hubungannya dengan organisasi massa itu cukup baik. Dengan demikian, lanjut Dhani, mana mungkin FPI melaporkan dirinya dengan tudingan tersebut ke Polda Metro Jaya. "Ya, mungkin kalau orang enggak kenal berpikir demikian. Tapi, kalau sudah kenal sih enggak," kata Dhani.

Selain itu, pentolan band Dewa 19 itu juga mengaku bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan bersama FPI. "Sudah, kami saudaraan," katanya lagi.

TERKAIT:

 
 

__._,_.___
Recent Activity:
SARANA MENCARI SOLUSI KEADILAN HUKUM DI INDONESIA
Mailing List Hukum Online adalah wadah untuk saling bertukar pikiran dan berkonsultasi untuk saling membantu sesama. Isi diluar tanggung jawab Moderator.

Sarana berdiskusi dengan santun, beretika dan bertanggung-jawab serta saling menghargai dan tidak menyerang hasil pemikiran orang / pendapat orang lain.

Salam Hukum Online
.

__,_._,___

No comments:

Google