Sunday, December 26, 2010

[Diskusi HRD Forum] Best Practice - Resepsionis Profesional" (batch 8) - 14 Januari 2011

 


Hotel Lumire - Jakarta, 14 Januari 2011, Jam 09.00 – 16.00 WIB

Resepsionis Profesional


Bayangkan prospek bisnis hilang HANYA karena resepsionis kurang ramah...
Customer "malas" datang kembali ke perusahaan Anda karena Resepsionis tidak profesional...

Team sales Anda kehilangan prospek bisnis karena Resepsionis tidak mengerti apa tugas & tanggung jawabnya...yang ujung-ujungnya kerugian buat perusahaan....

apa yang harus Anda lakukan ?


Anda tidak perlu khawatir. Dengan mengikuti training ini, resepsionis Anda akan dilatih langsung dengan metode role play mengenai tata cara menerima tamu, serta teknik dan etika bertelepon demi terciptanya citra positif perusahaan.

 

Image Perusahaan ada pada Resepsionis !! Betul !!

Ringan Investasinya, BESAR manfaatnya !


Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image perusahaan ? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak kerjanya.

Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier, owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya ? apakah sudah terlihat profesional ? atau belum ? bagaimana citra diri resepsionis Anda ? Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru yang tiba-tiba harus dihandlenya ? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah ? komplain dari pihak external ? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan, image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda mendevelop resepsionis Anda ? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
• Mampu & Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang profesional
• Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan siapapun
• Mampu & mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan profesional
• Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
• Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya diri yang tinggi
• Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran
 
MATERI PELATIHAN
1) Area Tugas & Tanggung jawab utama
2) Problem & Solusinya dalam tugas sehari-hari
3) Penampilan diri dan Etiket
4) Komunikasi Efektif
5) Teknik bertelepon
6) Handling Complain
7) Mindset seorang resepsionis profesional
8) Bagaimana cara melayani dengan hati
9) Dasar-dasar administrasi perkantoran

Daftarlah segera sekarang juga !!

Pelatihan satu hari "Bagaimana Menjadi seorang Resepsionis Profesional" (batch 9)
Hotel Lumire - Jakarta ; 14 Januari 2011, Jam 09.00 – 16.00 WIB

Ringan Investasinya, BESAR manfaatnya !!
Pilihan TEPAT bagi "Resepsionis" yang ingin mengubah dirinya menjadi seorang "Resepsionis Profesional"


Target peserta:
Resepsionis, Operator Telepon dan Junior Secretary

Investasi :

NORMAL
Rp. 1.600.000/orang

EARLY BIRD
Anda hanya cukup membayar Rp.1.100.000,-/orang
jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 25 Desember 2010

[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan sertifikat]

NO ACCOUNT
BCA - KCP Ahmad Yani - Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

0813-87000-448

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Resepsionis)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com


Form Pendaftaran - Resepsionis Profesional
Name: ……………………
Company: ………………
Address: ………………..
Phone/HP: ……………..
E-mail: …………………..
Date of Transfer: ……..
 


Form Pendaftaran setelah diisi harap di kirim via e-mail ke event@hrd-forum.com

LINK PENTING !

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748
0813-87000-448

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

YM : hrdforum
facebook : http://www.facebook.com/hrdforum

Our Partner Network :
http://www.Informasi-Training.net/
http://www.CreaBA.com/
http://www.HRwebSearch.com/
http://www.Whitehouse-Institute.com/
http://www.Manager-Indonesia.NET/

------------------------------------
Info penting !!
HRD Forum secara rutin mengadakan acara
HR Brortherhood setiap satu tahun sekali, HR Brotrherhood angkatan III akan diadakan pada tanggal 5-6 Maret 2011 di Ciawi Bogor. Acara berdurasi dua hari satu malam ini kami desain dalam konsep kekeluargaan, fun & fresh. Dalam HR Brotherhood angkatan I dan angkatan II telah sukses dihadiri lebih dari seratus perusahaan se Indonesia. Investasi sangat murah HANYA Rp 1.000.000,-

Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
 
www.KlikHRD.com  
www.HRD-Forum.com

__._,_.___
Recent Activity:
Ikutilah Spesial Workshop
"Performance Appraisal with KPI"
Lumire Hotel - Jakarta
call 08788-1000-100 ; 08788-1888-899 atau email : Event@HRD-Forum.com
http://diskusi-hrd.com/Training/Performance-Appraisal-KPI.htm
----
Event Akbar Satu Tahun Sekali !!
HR Brotherhood - angkatan III
5-6 Maret 2011, The Village, Ciawi Bogor
http://diskusi-hrd.com/Training/HR-Brotherhood.htm
----
Ikuti !!
-- GREAT Supervisor
-- NLP for Supervisor
-- MindSet for Supervisor
----
Distance Learning / Belajar jarak Jauh :
http://hrd-forum.com/HRDIndonesia/Distance-Learning/
---
Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
http://www.HRD-Forum.com/ 
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://informasitraining.blogspot.com/
http://agendatraining.wordpress.com/
---
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
Komunitas HRD Terbesar di Indonesia
Jika Anda belum bergabung kirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

YM : hrdforum
Facebook HRD Forum
http://www.facebook.com/hrdforum
---
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
---
Service :
Training/Seminar/Workshop baik InHouse maupun Public Training, HR Konsultasi, Dll yang masih berhubungan dengan bidang tugas HRD.
---
Berminat menjadi trainer HRD Forum ?
Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com
Subject : Freelance Trainer
---

Our Partner Network :
www.CreaBA.com
www.Informasi-Training.NET
www.Diskusi-HRD.com
www.Manager-Indonesia.NET
www.WhiteHouse-Institute.com
www.KlikHRD.com
www.Cari-Training.com
.

__,_._,___

No comments:

Google